Senin, 17 Maret 2014

Video-Video Kecelakaan

Video-Video Kecelakaan

Tak ada satu orang waras juga dengan berniat merekam video kecelakaan yang bakal merenggut banyak nyawa manusia. Apabila ada yang berniat bikin suatu video kecelakaan, itu pasti orang hilang ingatan dengan kata lain psikopat. Orang itu umumnya memperoleh kebahagiaan dari penderitaan yang dihadapi oleh orang lain.

Video kecelakaan umumnya adalah video yang diisi gambar sesudah kecelakaan itu. Dalam bhs Inggris, peristiwa yang digambarkan sesudah satu momen memilukan yang menyayat hati itu dimaksud ‘aftermath’. Tersebut penyebab ada suatu stasiun tv berita nasional yang kerap memakai kata ‘aftermath’ untuk judul berita yang melukiskan suatu ‘buntut’ dari momen yang mengenaskan itu.

Darah dalam Video Kecelakaan
Video kecelakaan umumnya adalah video mengerikan serta bikin hati miris dimana tampak rusaknya kendaraan serta korban yang berlumuran darah. Sering darah fresh yang tetap mengalir dari badan korban di ambil gambarnya serta diperbesar sedemikian rupa hingga darah itu tampak seperti aliran sungai kecil berwarna merah. Apabila gambar itu masuk ke dalam satu acara di tv, gambar itu harus hukumnya untuk disensor.

Lain perihal apabila lihat video kecelakaan lewat tayangan yang diunggah ke Youtube. Gambar yang dihasilkan tak ada sensor. Tetapi, kadang-kadang gambar itu di buat sebegitu dramatisnya hingga berkesan tak alami serta tampak bahwasanya gambar itu yaitu gambar yang diedit.

Hal semacam ini berlangsung pada suatu video gambar korban kecelakaan pesawat Sukhoi yang alami hempasan dahsyat di Gunung Salak yang menghancurkan pesawat yang disebutkan super mutakhir itu. Benar-benar dipercaya bahwasanya video kecelakaan Sukhoi itu bukan hanya video asli.

Video yang tetap dapat diakui keasliannya yaitu video asli kecelakaan Xenia Maut yang dikemudikan oleh Afriyani yang menewaskan sebagian orang sekalian. Kenapa video kecelakaan Xenia di Patung Tugu Tani itu gampang sekali menyebar?

Pertama, lokasi kecelakaan yaitu lokasi yang benar-benar strategis.
Ke-2, hari naas itu yaitu hari Minggu serta hari bebas kendaraan hingga beberapa orang tengah jalan serta olahraga ditempat itu.
Ketiga, nyaris seluruhnya orang memiliki sarana yang dapat mengabadikan peristiwa itu dalam wujud video.

Ke empat, jaringan internet yang lancer hingga video kecelakaan maut itu gampang sekali diunggah ke dunia maya.

Ke lima, tingginya keingintahuan orang-orang pada apa yang berlangsung hingga video mengerikan itu menyebar seperti bau busuk dari tempat sampah yang sudah lama tidak dibikin bersih.

Kengerian video asli kecelakaan Tugu Patung Tani itu ketika ini sudah banyak yang disensor serta ada juga yg tidak dapat didownload lagi. Afriyani, tersangka masalah kecelakaan Xenia maut juga sudah melakukan sistem hukum yang berlaku di Indonesia.

Sudah pasti peristiwa itu bukan hanya suatu hal yang perlu dilupakan lalu tidak dapat jadi pengingat orang lain supaya tidak lakukan apa yang sudah dikerjakan oleh Afriyani. Tetapi, tetaplah bijaksana supaya tersangka tak terasa sudah dihukumi oleh orang-orang.

Bagaimana juga saat Allah Swt tetap berikan peluang pada umatNya untuk bertaubat. Itu berarti Afriyani tetap ada saat untuk mengoreksi diri, memohon maaf pada keluarga korban, serta bertobat dengan sungguh-sungguh memohon ampunan Sang Khalik.

Video Kecelakaan Pesawat
Lihat kembali video asli kecelakaan pesawat Garuda Airways yang mengakibatkan kematian bekas Rektor UGM, Prof. Dr. Kusnadi bikin hati teringat lagi dengan kerendahan hati seseorang Kusnadi.

Video ‘the aftermath’ yang jadikan gambar latar saat mengulas perihal kecelakaan pesawat Rusia Sukhoi yang menabrak Gunung Salak itu, kembali mengingatkan goresan luka di hati ketika memperoleh berita bahwasanya Prof. Dr. Kusnadi yang baik hati itu terhitung ke dalam satu diantara korban kecelakaan pesawat Garuda GA-200 yang terbang dari Jakarta pada tanggal 7 Maret 2007.

Garuda Indonesia dikira untuk perusahaan penerbangan paling aman sudah jadi tumpuan beberapa orang utama di Indonesia saat melancong ke tempat lain dengan jarak yang jauh. Jadi saat pesawat Garuda alami kecelakaan, seluruhnya orang kaget. Indonesia pasti berduka.

Dapat dibuktikan bahwasanya pada ketika kecelakaan itu berlangsung, pesawat itu membawa sebagian orang populer serta orang berilmu terhitung Ketua Muhammadiyah Din Syamsuddin serta pakar kriminalitas Adrianus Meliala.

Sesudah kecelakaan Garuda itu, Indonesia tetap harus disajikan dengan berita perihal kecelakaan pesawat. Pihak Susi Air saja sudah kehilangan sebagian pesawat serta krunya dari September 2011. Pikirkan dari September 2011 sampai April 2012, Susi Air sudah kehilangan 5 pesawat. Kerugian material barangkali tetap dapat dijamin lantaran pasti ada asuransi. Namun bagaimana dengan kehilangan nyawa manusia?

Rasa sedih serta kelelahan jiwa hadapi kenyataan itu juga bikin seseorang Susi, wanita yang populer tangguh yang memiliki Susi Air, bikin ketentuan yang cukup mengagetkan bahwasanya dia bakal tutup perusahaan penerbangannya.

Apabila saja Susi tak mengingat wajah-wajah beberapa orang di pedalaman Papua yang benar-benar menggantungkan hidup mereka pada pesawat yang dioperasikan oleh perusahaannya, Susi pasti sudah tutup perusahaan serta menghentikan seluruhnya penerbangan pesawat perintisnya.

Kecelakaan pesawat Sukhoi yang kini tengah marak dibicarakan dibahas sedemikian rupa dari beragam segi. Cerita ‘The aftermath’ kecelakaan Sukhoi ini berikan pelajaran yang demikian banyak pada kehidupan. Bahwasanya tak ada yang tahu bila kematian itu benar-benar dekat serta dapat berlangsung kapan juga serta dimana juga lewat cara yang tidak sempat di ketahui.

Untuk yang lihat video asli kecelakaan Sukhoi ini, ada yang tergetar hatinya serta berdoa supaya tidak alami hal sama. Namun ada juga yang pernah bikin guyonan tentang hal yang berkenaan dengan kecelakaan itu.

Harus, seluruhnya situasi itu mesti disikapi dengan bijaksana. Tidak ada yang dapat mengatur pikiran orang lain. Hidup memanglah masalah memengaruhi serta di pengaruhi. Candaan yang beredar melalui BBM serta video yang diunggah dan gambar-gambar yang diklaim untuk gambar korban Sukhoi, selalu beredar. Pihak yang berwajib sudah juga menyanggah seluruhnya itu. Tidak ketinggalan Dorce yang terasa risih serta tidak enak hati dengan semua guyonan perihal kecelakaan yang merenggut 50 orang jiwa itu.

Video Kecelakaan dengan Korban Selamat
Ada juga sebagian video kecelakaan namun korbannya selamat. Umpamanya, video yang di buat saat ada acara bungee jumping. Video itu tak ditujukan untuk merekam adegan mengerikan yang mengakibatkan kecelakaan. Video itu murni di buat untuk mengabadikan aktivitas olahraga ekstrem itu. Namun yang berlangsung yaitu tali yang mengikat penerjun putus serta sudah pasti penerjun itu jatuh terjerebab ke basic jurang yang berbatu. Ajaibnya yaitu bahwasanya penerjun itu selamat meskipun alami luka serius.

Tak hanya peristiwa di aktivitas bungee jumping tersbeut, ada lagi video kecelakaan yang sesungguhnya untuk tidak merekan kecelakaan. Video itu diniatkan untuk mengambil gambar seseorang pemain akrobatik motor. Tetapi, kecepatan si ingindara kurang serta dia terpelanting. Untungnya nyawanya tetap dapat diselamatkan.
CCTV juga kerap merekan peristiwa kecelakaan. Satu diantaranya yang berlangsung di suatu jalan kecil yang ada di Jakarta. Untungnya korban selamat serta tetap dapat meneruskan perjalanannya.

Video Kecelakaan Saipul Jamil
Satu diantara video asli kecelakaan yang sampai saat ini tetap diingat oleh orang banyak kecelakaan yang dihadapi oleh Saipul Jamil. Bukan hanya saja lantaran kecelakaan itu di jalan tol yang dikira angker serta Saipul Jamil adalah satu diantara pesohor negeri, namun peristiwa itu juga bikin Saipul kehilangan istri yang baru dinikahi sepanjang 6 bln.. Dramatis serta benar-benar menyayat hati. Tersebut yang bikin video kecelakaan ini demikian populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar